Dewan Provinsi Sahkan Risalah Rapat Masa Persidangan ke III Tahun Sidang 2020

0
11
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah saat menghadiri rapat paripurna.

BengkuluKito. Com, – Dewan Provinsi Bengkulu mengesahkan risalah rapat Masa Persidangan ke III Tahun Sidang 2020, Jum’at (30/4/2021).

“Kita masuki acara berikutnya yaitu pengesahan risalah rapat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu Masa Persidangan ke III Tahun Sidang 2021,” sampai Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri saat melanjutkan agenda sidang rapat paripurna.

Anggota DPRD Provinsi yang hadir pada rapat paripurna.

Sebagaimana diketahui bersama, kata Ihsan,  pada tanggal 30 Desember 2020 yang lalu DPRD Provinsi Bengkulu telah masuk Masa Persidangan ke III Tahun Sidang 2020.

Semua kegiatan pada masa sidang ke III, lanjut dia, berdasarkan laporan saudara Sekretaris Dewan telah dipenuhi, telah dihimpun dalam buku risalah dan buku risalah tersebut sudah disampaikan kepada anggota dewan yang terhormat.

“Untuk itu, perlu saya tanyakan kepada dewan yang terhormat apakah risalah rapat masa persidangan ke III tahun sidang 2020 sudah dapat disahkan menjadi risalah rapat, setuju?,” tanyanya.

“Setuju,” jawab anggota DPRD serentak.

Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu, yang diketuai Ihsan Fajri.

Kemudian, sambung Ihsan, untuk disampaikan bahwa berdasarkan jadwal masa persidangan ke I Tahun Sidang 2021 hari ini adalah hari terakhir masa persidangan ke I Tahun Sidang 2021.

“Alhamdulillah, materi kegiatan Masa Persidangan ke I Tahun Sidang 2021 yang telah terjadwal telah dapat dilaksanakan, namun masih ada beberapa materi rapat yang belum dapat diselesaikan,” jelasnya.

Maka, terang Ihsan, akan dilanjutkan pembahasannya pada Masa Persidangan ke II Tahun Sidang 2021.

“Dengan telah selesainya seluruh rangkaian acara rapat, maka selesai pula rapat paripurna pada hari ini. Akhirnya, dengan mengucapkan Alhamdulillahhirobbila’lamin rapat paripurna ke 10 masa persidangan ke I Tahun Sidang 2021 hari ini saya tutup,” demikian Ketua DPRD Provinsi Bengkulu. (Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here