DPRD Provinsi Gelar Paripurna Hasil Kegiatan Reses

0
37

BengkuluKito.Com, – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu menggelar rapat paripurna dengan agenda hasil kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu Masa Persidangan ke- I Tahun Sidang 2021.

Paripurna kali ini dipimpin Wakil Ketua I, Syamsu Amanah didampingi Waka II Soeharto dan Waka III Erna Sari Dewi, Senin (15/3/2021).

Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu.
Anggota DPRD Provinsi saat mengikuti rapat paripurna.

“Bahwa acara rapat paripurna dewan hari ini adalah rapat hasil kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu Masa Persidangan ke- I Tahun Sidang 2021,” ucap Syamsu Amanah, di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu.

Sebagaimana telah diketahui, kata dia, pada tanggal 1-5 Maret 2021, pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu telah melaksanakan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing di kabupaten dan dalam kota Provinsi Bengkulu.

Hal itu untuk menghimpun program-program yang sangat diperlukan masyarakat di Dapil masing-masing anggota DPRD.

“Nantinya program tersebut akan dituangkan dalam pokok-pokok aspirasi masing-masing anggota DPRD Provinsi Bengkulu, dalam rangka pembangunan Provinsi Bengkulu dan percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Sementara itu, Juru Bicara anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi mengatakan, untuk sarana jalan dari 10 kabupaten kota, agar kiranya pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten dan kota dapat memperbaiki infrastruktur, baik jalan provinsi maupun jalan lingkungan.

Juru bicara anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi saat membacakan hasil kegiatan reses.
Edwar Samsi menyerahkan hasil kegiatan reses kepada pimpinan dewan.

“Kota Bengkulu antara lain, Jalan Kebun Tebeng RT 11, Jalan Padang Serai RT 13, jalan dari RT 23 ke RT 24 Sukarami, jalan hotmix RT 2 Sukarami, jalan RT 1 Kelurahan Semarang, Jalan Raya Pagar Dewa, Jalan Betungan, Jalan RT 25 RW 01 Kelurahan Kandang, Jalan RT 01 dan RT 09 Lempuing,” paparnya.

“Jalan Dempo menuju Tanah Patah, jalan menuju Masjid Almuflisin Bumi Ayu, jalan menuju ke sawah/lahan pertanian Kelurahan Sumur Dewa, jalan gang RT 23 Kelurahan Sumur Dewa, jalan Terminal Air Sebakul, dan jalan Tanjung Agung,” tambah Edwar Samsi. (JR/Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here