Pemuda yang Terekam CCTV Bobol Rumah Warga Kebun Beler Dibekuk

0
20

BengkuluKito.Com, – Unit Opsnal Subdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda Bengkulu yang yang tergabung dalam Ops Musang Nala-l 2021, akhirnya berhasil membekuk seorang pemuda berinisial AA (20), terduga pelaku pencurian yang terekam CCTV.

Pemuda yang beralamat di Desa Muara Santan RT 01 RW 01 Kelurahan Muara santan Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara, ini kedapatan mencuri di salah satu rumah warga di Jalan Cempaka 7 No.11 RT 05 RW 03 Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu

Peristiwa pencurian ini viral setelah salah satu media sosial Instagram akun @BengkuluInfo, memposting sebuah video tentang pencurian tersebut.

Tidak butuh waktu lama, Senin (20/2/2021) sekira pukul 12.00 WIB, anggota di lapangan mendapatkan Informasi keberadaan pelaku sedang nongkrong di kawasan Pasar Minggu Kota Bengkulu.

Setelah dilakukan pencocokan, benar saja pemuda yang dicurigai adalah pelakunya.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, membenarkan adanya penangkapan pelaku pembobol rumah yang sempat viral karena CCTV itu.

“Barang bukti 2 unit handphone juga ditemukan, yang diambil oleh pelaku dengan inisial AA (20) yang beralamat di Desa Muara Santan RT 01 RW 01 Kelurahan Muara Santan Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara,” terangnya, Selasa (23/2/2021).

Sudarno menambahkan, dari hasil interogasi terhadap pelaku, 2 unit handphone tersebut dijual kepada AS yang berada di Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara.

“Tak berselang lama, polisi juga langsung mengamankan penadah barang curian itu,” tutupnya. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here