Usin: Kepemimpinan DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Adalah Kepemimpinan Organisasi

0
77

BengkuluKito.Com, – Sebagai Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu yang terpilih secara aklamasi, Usin Abdisyah Putra Sembiring menegaskan jika kepemimpinan DPD adalah kepemimpinan organisasi, dan bukan kepemimpinan orang.

Disampaikan Usin, siapapun ketua umumnya, siapapun Ketua DPD nya, siapapun Ketua DPC nya, bahkan ketua anak rantingnya, kepatuhan kepada organisasi harus diberikan pada keputusan-keputusan rapat.

“Bukan keputusan dirampok, bukan keputusan OSO, bukan keputusan Muslihan, bukan keputusan Usin, bukan keputusan pak Sudisman, tapi keputusan partai,” ujarnya, di salah satu hotel di Bengkulu, Senin (15/2/2021).

Ia menuturkan, di sinilah yang namanya kader partai, di sinilah yang namanya organisasi.

“Kepemimpinan DPD (Partai Hanura) Provinsi Bengkulu bukan kepemimpinan orang, tetapi adalah kepemimpinan organisasi. Dan Insyaallah saya akan bekerja, bergerak, pada keputusan organisasi bukan pada keputusan orang atau golongan,” tegasnya, yang juga anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu.

Sebelumnya, tiga nama yang ikut mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu yakni, Usin Abdisyah Putra Sembiring, Sudisman dan Panca Darmawan. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here