Diduga Curi Hp, Pelajar Kelas 6 SD Diserahkan ke Polisi

0
14

BengkuluKito.Com, – Seorang pelajar kelas 6 SD di Kabupaten Bengkulu Selatan diserahkan ke pihak kepolisian atas dugaan tindak pidana pencurian satu unit handphone (Hp) merek Samsung A 10 warna hitam.

Atas penyerahan tersebut, Polres Bengkulu Selatan Sabtu kemarin (13/2/2021) langsung menurunkan Unit PPA Sat Reskrim untuk menindaklanjuti.

“Yang diserahkan ini masih berstatus sebagai pelajar sekolah dasar kelas enam umur 12 tahun, dilaporkan melakukan pencurian Hp milik korban inisial Mi (50) warga Kecamatan Kedurang pada Jum’at (5/2/2021) yang lalu sekira pukul 16.00 WIB,” terang anggota Humas Polres Bengkulu Selatan, Aipda Suharyanto, Minggu (14/2/2021) dilansir dari tribratanewsbengkulu.com

“Kita terima penyerahan terduga pelaku dari kepala dusun tempat terduga pelaku tinggal dalam keadaan sehat, dan untuk pemeriksaan kita rencanakan minta bantuan dinas sosial untuk melakukan pendampingan termasuk keluarga,” tambah dia.

Ia menegaskan, pihaknya tentu akan mengusahakan agar perkara ini dapat diselesaikan melalui proses musyawarah kedua belah pihak mengingat pelaku merupakan anak bawah umur. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here