Baksos, Taruna Akpol Angkatan 54 di Bengkulu Bersihkan Gereja

0
20

BengkuluKito.Com, – Guna memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, Taruna Akpol Provinsi Bengkulu tingkat II angkatan 54 Bataliyon Promoter menggelar bakti sosial (Baksos) berupa kurve tempat ibadah umat kristiani di Gereja Katolik ST. Yohanes, Jum’at (12/2/2021).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, mengatakan sebelum terjun langsung dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, calon polisi yang akan memulai pangkat Inspektur Dua ini harus sering turun langsung ke masyarakat terutama pada pandemi COVID-19 pada saat ini.

“Selain memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19, Taruna Akpol tingkat II angkatan 54 Bataliyon Promoter ini juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui yang tidak menggunakan masker,” jelasnya.

Sementara itu, Pastor Gereja Katolik ST. Yohanes, Pater Antonius Balla Nggandung, CSsr menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Taruna Akpol yang telah melaksanakan kurve di tempat ibadah ini.

”Saya berharap kegiatan ini berlanjut serta dapat memberikan dampak yang positif untuk kita semua,” ungkapnya. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here