Kepala SPN Bukit Kaba Bagikan Masker Gratis

0
24

BengkuluKito.Com, – Dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Rejang Lebong, jajaran TNI-Polri yang ada di Kabupaten Rejang Lebong menggelar kegiatan bagi-bagi masker.

Kegiatan ini digelar pada Rabu (3/2/2021), yang dilaksanakan oleh Kepala SPN Bukit Kaba, Kombes Pol Asrial Kurniansyah, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno, dan Dandim 0409/Rejang Lebong, Letkol Inf Sigit Purwoko.

“Selain membagi-bagikan masker, kita juga mensosialisasikan pentingnya 3M kepada masyarakat untuk pencegahan COVID-19,” terang Kepala SPN Bukit Kaba, Jum’at (5/2/2021) dilansir dari tribratanewsbengkulu.com

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi masker tersebut karena saat ini masker menjadi salah satu perlengkapan wajib yang harus dipakai masyarakat saat melakukan aktifitas di luar rumah sebagai antisipasi penyebaran COVID-19.

Dirinya bersama Kapolres Rejang Lebong dan Dandim 0409/Rejang Lebong turun langsung ke lapangan untuk mengedukasi masyarakat, karena, saat ini penyebaran COVID-19 sepenuhnya belum terkendali.

Dengan turun langsung mengedukasi masyarakat, dia berharap ke depannya masyarakat Rejang Lebong benar-benar disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Pencegahan COVID-19 ini bukan hanya tugas pemerintah, TNI dan Polri saja, namun juga perlu dukungan dari masyarakat yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

Diketahui, kegiatan pembagian masker dan sosialisasi Prokes kemarin dilaksanakan di depan Pos Polisi Bang Mego Kota Curup dan kawasan Pasar Bang Mego sekitarnya. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here