65 Paket Sabu dengan Berat 100 Gram Diamankan dari Sopir Travel

0
42

BengkuluKito.Com, – Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu berhasil menangkap oknum sopir travel berinisial VG (29) warga Desa Tanjung Ganti II, Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur, lantaran kedapatan membawa 65 paket narkotika jenis sabu.

Barang bukti 65 paket sabu yang berhasil diamankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu.

Pelaku ditangkap pada Selasa, 2 Februari 2021 di pinggir jalan teriminal regional, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Kabid Humas Polda  Bengkulu Kombes Pol Sudarno, mengungkapkan sopir travel jurusan Kota Bengkulu-Kaur itu terbukti menguasai 65 paket sabu dengan rincian 30 paket besar sabu di dalam plastik klip bening dibalut isolasi bening dan 35 paket sedang.

“Total 65 paket sabu dengan berat 1 ons atau 100 gram,” ungkapnya, saat menggelar press conference, Rabu (3/2/2021).

Berdasarkan penelusuran petugas, kata Sudarno, oknum sopir travel menerima perintah dari orang tidak dikenal untuk mengantarkan sabu dengan imbalan yang telah disepakati.

“Hanya bermodalkan komunikasi lewat handphone paket sabu akan diletakkan di tempat yang ditentukan untuk diambil. Bersama dengan tersangka, petugas juga berhasil mengamankan 2 unit handphone dan 1 unit mobil yang digunakannya untuk travel,” tutup Kabid Humas Polda Bengkulu. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here