Isi Kekosongan Ketua, DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Bakal Gelar Musdalub pada Februari

0
47

BengkuluKito.Com, – Guna mengisi kekosongan Ketua setelah ditinggal almarhum Muslihan Diding Sutrisno yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu bakal menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) pada Februari 2021.

Ketua Panitia Musdalub DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Sudisman (kiri).

Keputusan ini diambil setelah dilakukan Musyawarah/Rapat Pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, bertempat di Sekretariat DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Senin (25/1/2021).

Rapat yang dipimpin langsung Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Pranyoto Ateng, menunjuk Sudisman sebagai Ketua Panitia/OC (Organizing Committee) Musdalub.

Sedangkan Ketua Panitia Pengarah/SC (Steering Committee), dipercayakan kepada Yulian Heronafdi, yang juga menjabat Wakil Ketua DPD Bidang Organisasi DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Pranyoto menyampaikan Musdalub ini adalah amanat AD/ART Partai Hanura yang harus dilaksanakan untuk mengisi kekosongan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu.

“Saya ingin panitia bekerja secara profesional, transparan dan akuntabel, agar Musdalub ini bisa berjalan tertib, aman, kondusif sehingga sukses memilih Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu,” pintanya.

Terkait pelaksanaan Musdalub yang masih dalam situasi Pandemi COVID-19, Pranyoto menyebut bahwa dalam Pelaksanaan Musdalub ini pihaknya akan tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat dengan pembatasan-pembatasan berdasarkan aturan pemerintah.

“Untuk itu Musdalub kali ini kita akan laksanakan juga secara online melalui zoom meeting untuk menghindari kerumunan,” terangnya.

Selain itu, Ketua OC terpilih Musdalub DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Sudisman, mengungkapkan bahwa ini adalah musibah.

“Innalillahiwainnailaihiroji’un, baru kali ini dipercaya untuk memimpin Musdalub setingkat provinsi,” ucapnya.

Namun, kata dia, karena terpilih dari hasil kesepakatan peserta rapat, maka dirinya menyatakan siap menjalankan amanah tersebut.

“InsyaAllah Musdalub akan dilaksanakan pada bulan Februari bertempat di Hotel Mercure Kota Bengkulu,” tutupnya.

Diketahui, pada rapat tersebut turut dihadiri Pengurus DPC Partai Hanura Kota Bengkulu yang secara khusus diundang karena sebagai tuan rumah pelaksanaan Musdalub. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here