Kurir Ganja, Warga Bumi Ayu Ditangkap Polisi

0
12

BengkuluKito.Com, – Seorang kuli bangunan berinisial RBA (28) warga Bumi Ayu kecamatan Selebar Kota Bengkulu, berhasil ditangkap personil Subdit 2 Direktorat Resnarkoba Polda Bengkulu, terkait penyalahgunaan ganja.

Tersangka RBA (28) yang berhasil diamankan Direktorat Resnarkoba Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, mengungkapkan tersangka RBA ditangkap pada Rabu kemarin (13/1/2021) sekitar pukul 22.15 WIB di seputaran Jalan Bumi Ayu Ujung, RT 14 Kecamatan Selebar Kota Benglulu.

Dijelaskannya, penangkapan tersangka berawal adanya informasi yang diberikan masyarakat bahwa di salah satu rumah yang berada di Jalan Bumi Ayu Ujung, kerap dilakukan tempat pesta ganja dan tuak.

Atas dasar informasi tersebut, personil melakukan penyelidikan dan melihat ada 3 orang di TKP dan langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan.

Pada saat dilakukan penggeledahan dengan didampingi warga setempat, kata Sudarno, didapati barang bukti 1 paket ganja dibungkus kertas koran milik tersangka RAB.

”Barang bukti yang kami sita dari tangan tersangka yakni 1 paket narkotika jenis ganja dibungkus kertas buku dengan berat 18,6 gram, satu bungkus kertas vapir,” terangnya, Jum’at (15/1/2021).

Sampai saat ini, lanjut Sudarno, tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolda Bengkulu guna dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here