DPP HANURA Tunjuk Pranyoto Ateng jadi PLt Ketua DPD HANURA Prop Bengkulu

0
276

BengkuluKito.Com,- Setelah 30 hari pasca Meninggalnya Ketua DPD Partai HANURA Propinsi Bengkulu Alm.Muslihan Diding Soetrisno Bengkulu, akhirnya DPP HANURA menunjuk Ketua Bina Wilayah Bengkulu/Lampung Pranyoto Ateng sebagai Pelaksana Tugas (PLt) Ketua DPD HANURA Propinsi Bengkulu.
Surat Penujukan tersebut tertuang dalam SK DPP Partai Hanura Nomor : 001/B.2/DPP-HANURA/I/2021 tertanggal 11 Januari 2021 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura DR.Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura Gede Pasek Suardika,SH.MH.

Pranyoto Ateng saat di konfirmasi BengkuluKito.Com membenarkan penunjukan tersebut dan SK tersebut sudah dia terima.
“Memang benar dan saya sudah menerima surat tugas tersebut, Tugas PLT adalah untuk segera melaksaksanakan Musdalub dalam memilih Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Definitif” jelas Pranyoto Ateng melalui sambungan telpon.

” Secepatnya saya akan segera melaksanakan konsolidasi internal ,dan membentuk panitia musdalub, mudah-mudahan dalam waktu sesingkat-singkatnya DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu sudah memiliki ketua DPD Definitif.” kata Pranyoto Ateng.
Saat di singgung siapa – siapa calon ketua DPD Provinsi Bengkulu, seluruh kader Hanura Provinsi Bengkulu semuanya layak dan berpeluang untuk menjadi ketua DPD Partai HANURA Propinsi Bengkulu.

”DPP Partai HANURA yakin teman-teman akan memberikan yang terbaik untuk membesarkan partai Hanura Provinsi Bengkulu, Kita sudah punya kader-kader yang tangguh dan siap membesarkan partai HANURA. Pak Muslihan sudah mendidik dan mencetak Kader yang kredibel dan mampu dan memiliki leadership dan jaringan nasional serta tokoh-tokoh lokal” tegas Pranyoto Ateng.

Seperti di ketahui DPD Partai Hanura Provinsi bengkulu terjadi kekosongan Ketua DPD pasca Meninggalnya Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu H.Muslihan DS. (ARL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here