Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jatuh, Usin : Kami berduka Mulyadi P Tamsir Kader Terbaik Partai HANURA ada di Peswat itu

0
470

BengkuluKito.Com,– Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di perairan Pulau Seribu membawa kabar duka pada Partai HANURA karena salah satu Penumpangnya terdapat Nama Mulyadi P Tamsir beserta Istrinya. Sabtu (9/1/2021)

Kabar ini diperoleh dari status Sekretaris DPD Partai HANURA propinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH yang juga Anggota Komisi 1 DPRD Propinsi Bengkulu.

”Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun adik, sahabat dan pimpinan DPP Partai HANURA mulyadi yang ikut menjadi Korban Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, Semoga Almarhum Khusnul Khotimah dan diterima disisi Allah SWT” tulis Usin di Snap WA.

Dikonfirmasi BengkuluKito.Com, Usin menyampaikan kesedihannya karena Alm Mulyadi P Tamsir adalah kader terbaik partai HANURA yang berasal dari kalangan muda dan Alumni HMI.

”Dia kader terbaik partai, Semasa beliau di pengurus DPP HANURA kami sangat dekat dan sering berkomunikasi, orangnya yang sangat santun dan ramah terkadang membuat saya dan almarhum seringkali salah panggil, terkadang dia panggil abang, senior tapi dia selalu minta dipanggil Dinda daripada bapak” Tambah bang Usin yang saat ini sedang berada di Jakarta.

Untuk diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ182 hilang kontak saat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan pesawat ini jatuh.

“Ya dekat Pulau Laki,” ucap Budi Karya kepada melalui detikcom. Dia menjawab pertanyaan apakah dipastikan pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang hilang kontak tersebut jatuh. (ARL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here