4 Paket Besar Sabu Disimpan di Lemari TV

0
50

BengkuluKito.Com, – Personil Ditresnarkoba Polda Bengkulu kembali berhasil menangkap seorang pengedar sabu berinisial MAG (22) warga Perumahan Nelayan Dusun 2 Desa Pasar Ipuh Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka MAG.

Penangkapan tersangka ini merupakan pengembangan, setelah sebelumnya polisi mengamankan kurir sabu berinisial RA (23) warga Desa Medan Jaya Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno.

Ia mengatakan, penangkapan terhadap tersangka MAG merupakan pengembangan dari penangkapan tersangka RA yang telah ditangkap lebih dulu.

”Setelah RA kita tangkap, kita lakukan pengembangan. Dari keterangan yang didapat, diketahui bahwa sabu yang dimilikinya didapat dari tersangka MAG,” terangnya, Rabu (6/1/2021).

Ditambahkan Sudarno, setelah mendapat informasi tersebut, anggota bersama tersangka RA menuju ke rumah MAG di Perumahan Nelayan Dusun 2 Desa Pasar Ipuh Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko untuk melakukan penangkapan.

Setelah berhasil ditangkap, Ditresnarkoba Polda Bengkulu langsung melakukan penggeledahan dan menemukan 5 (lima) paket kecil sabu dalam plastik klip bening, 1 (satu) unit hp OPPO beserta simcard 085266967618, dan 1 (satu) unit timbangan digital.

Dia menuturkan, usai berhasil menemukan barang bukti, tersangka MAG dibawa ke hotel guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Dari keterangan yang diperoleh, tersangka MAG masih menyimpan 4 (empat) paket besar sabu di dalam rumahnya di lemari tv miliknya,” tuturnya.

Tak mau membuang waktu, personil Ditresnarkoba Polda Bengkulu bersama MAG menuju ke rumah tersangka dan kembali menemukan 4 (empat) paket besar sabu di dalam plastik klip bening di dalam kotak merek Sakura.

“Saat ini tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolda Bengkulu guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” demikian Kabid Humas Polda Bengkulu. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here