732 Personil Polda Bengkulu Naik Pangkat, Berikut Rinciannya

0
23

BengkuluKito.Com, – Sebanyak 732 personil baik Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara, Tamtama, serta ASN Polda Bengkulu terhitung mulai 1 Januari 2021 mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kegiatan tersebut ditandai dengan upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan pada Senin (4/1/2021) di Aula Adem Mapolda Bengkulu yang langsung dipimpin Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono.

Upacara kenaikan pangkat personil Polda Bengkulu.

Adapun 732 personil Polda Bengkulu yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari AKBP ke Kombes Pol sebanyak 2 orang, Kompol ke AKBP 2 orang, AKP ke Kompol 5 orang, Iptu ke AKP 35 orang, Ipda ke Iptu 39 orang, Aipda ke Aiptu 55 orang.

Kemudian, dari Bripka ke Aipda 151 orang, Brigpol ke Bripka 138 orang, Briptu ke Brigpol 40 orang, Bripda ke Briptu 194 orang, Bharatu ke Bharaka 21 orang, dan Bharada ke Bharatu sebanyak 37 orang.

Sedangkan untuk ASN Polda Bengkulu yang naik pangkat terdiri dari ke Pembina TK I sebanyak 3 orang, ke Penata 1 orang, ke Penda 1 orang, dan ke Pengatur TK I 8 orang.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Hari Prasodjo, Pejabat Utama serta perwakilan personil Satker Polda Bengkulu. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here