Wisata Pemandian di Desa Napal Jungur Ditutup

0
14

BengkuluKito.Com, – Kepolisian sektor Sukaraja Polres Seluma beserta perangkat desa melaksanakan giat penutupan akses pintu masuk di wisata pemandian di Desa Napal Jungur Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, Sabtu (2/1/2021).

Langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan dan penyebaran COVID-19 di tengah-tengah pergantian tahun baru

Kapolsek Sukaraja Iptu Saiful Ahmadi, menjelaskan saat memimpin kegiatan penutupan wisata pemandian Napal Jungur ini adalah upaya untuk menghindarai kerumunan yang bisa memicu terjadinya penyebaran COVID-19.

“Sampai dengan saat ini situasi seputaran wisata pemandian tidak ada pengunjung dan untuk pintu masuk sudah dilakukan penutupan, serta jalan masuk dari simpang Desa Renah Panjang menuju Desa Napal Jungur sudah dijaga Bhabinkamtibmas dibantu Senkom Polri,” terangnya, dilansir dari tribratanewsbengkulu.com

Ia menambahkan, untuk para calon pengunjung yang akan masuk sudah diberikan informasi ‘Obyek Wisata Pemandian Tutup’ agar masyarakat tidak masuk ke Desa Napal Jungur.

Selain itu, tambah Kapolsek, personil Pos Pam Simpang 6 Tais Regu 1 melaksanakan patroli ke Pasar Seluma dan memasang papan imbuan di pintu masuk Pantai Pasar Seluma bersama kepala dusun dan unsur Desa Pasar Seluma. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here