3 Pelaku Pengeroyokan di Kepahiang Berhasil Diciduk

0
16

BengkuluKito.Com, – Tim Elang Polres Kepahiang yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Iptu Weliwanto Malau, berhasil mengamankan tiga orang terduga pelaku pengeroyokan.

Hal ini menindaklanjuti laporan tentang adanya kejadian penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama (pengeroyokan).

Kasat Reskrim Iptu Weliwanto Malau menerangkan, ketiga pelaku yakni Ri (23), Yo (22) dan Re (22) yang keseluruhannya warga Kecamatan Tebat Karai, diamankan saat melintas di Jalan Desa Kelilik, Kamis sore (17/12/2020).

“Kurang dari 24 jam, (terduga pelaku) diamankan tanpa melakukan perlawanan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” terangnya, dilansir dari tribratanewsbengkulu.com, Sabtu (19/12/2020).

Ia mengatakan, kecepatan pengungkapan juga tak lepas dari peran aktif masyarakat yang memberikan bantuan informasi kepada kepolisian.

Kejadian pengeroyokan ini, kata dia, bermula dari ribut mulut antara korban dengan pelaku saat berada di lokasi pesta pernikahan di Desa Tertik, hingga mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di bagian perut.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, ketiga pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban,” pungkasnya. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here