Personil Polda Bengkulu Dilarang Gelar Resepsi Pernikahan

0
12

BengkuluKito.Com, – Langkah-langkah pencegahan penyebaran virus COVID-19 di Provinsi Bengkulu terus dilakukan oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran, salah satunya dengan melarang personil Polri dan ASN untuk tidak menggelar resepsi pernikahan.

Disampaikan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, pelarangan tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Bengkulu dengan Nomor : ST/517/XII/KEP /2020 tanggal 15 Desember 2020 tentang Mencegah dan Meminimalisir Penyebaran COVID-19 di Lingkungan Masyarakat.

”Ya udah ada surat telegram Kapolda yang ditandatangani oleh Kabid Propam Polda Bengkulu,” ungkapnya, Jum’at (18/12/2020).

Dia menuturkan, dalam surat telegram tersebut dijelaskan bahwa seluruh personil Polri dan ASN yang berada di lingkungkan Polda Bengkulu dan Polres jajaran untuk tidak menyelenggarakan resepsi pernikahan.

”Jadi seluruhnya tanpa terkecuali baik itu Polri maupun ASN dilarang untuk melangsungkan resepsi pernikahan, dan cukup akad nikah saja,” terang Kabid Humas.

Sudarno menambahkan, apabila ada personil yang nekat melanggar akan di lakukan sidang disiplin oleh Bidang Propam Polda Bengkulu. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here