Helmi Hasan Ucapkan Selamat kepada Rohidin-Rosjonsyah

0
604

BengkuluKito.Com, – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 01, Helmi Hasan mengucapkan selamat kepada Cagub dan Cawagub nomor urut 02 Rohidin-Rosjonsyah, atas kemenangannya berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat.

“Alhamdulillah kita sudah dengar sama-sama pak Rohidin sudah menyatakan kemenangannya berdasarkan quick count. Jadi kita ucapkan selamat kepada pak Rohidin dan Rosjonsyah, walaupun nanti juga kita tunggu pleno KPU, karena kita harus hargai,” ujar Helmi, Rabu (9/12/2020).

Ia menuturkan, dari hasil real count pihaknya, walaupun memang belum 100 persen, sudah masuk kurang lebih 80 persen menunjukan Helmi-Muslihan memang di nomor urut dua.

“Untuk itu, Helmi Hasan beserta dengan tim dan kawan-kawan mengucapkan selamat kepada pak Rohidin,” ucapnya, saat menggelar konferensi pers.

Selain itu, Helmi Hasan juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu terutama kepada para anak yatim, janda, lansia dan masyarakat di desa.

“Kami juga minta maaf pada masyarakat seluruh Provinsi Bengkulu, terutama pada yatim-yatim, para janda tua, para lansia, masyarakat di desa, mohon maaf tidak bisa mewujudkan satu ambulance satu desa, tidak dapat mengangkat anak yatim sebagai anak angkat, tidak bisa membelikan pakaian, makanan setiap bulannya kepada anak yatim, janda tua,” ungkapnya.

“Dan mohon maaf juga kepada masyarakat di Kayu Elang, di Ulu Talo, di Kabupaten Mukomuko, dan seluruhnya di provinsi yang sudah kami datangi, di mana jalannya masih hancur, mudah-mudahan itu menjadi PR bagi gubernur ke depan pak Rohidin dan pak Rosjonsyah. Kita do’akan agar kemudian mendapatkan petunjuk, kekuatan dalam membangun Provinsi Bengkulu yang lebih baik ke depan,” tandas Cagub nomor urut 1 Helmi Hasan. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here