Helmi Pastikan Tak Akan Menggugat

0
80

BengkuluKito.Com, – Setelah hasil quick count atau hitung cepat menunjukan kemenangan bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 02 Rohidin-Rosjonsyah, Cagub Helmi Hasan memastikan dirinya tidak akan menggugat, Rabu (9/12/2020).

“Soal gugat menggugat, InsyaAllah nggak. Helmi Hasan tidak akan menggugat. Saya sudah ucapkan selamat. Kita do’akan pak Rohidin sehat terus, dibimbing untuk memimpin Bengkulu ini menjadi provinsi yang lebih bisa membahagiakan masyarakatnya,” ungkap Helmi, saat menggelar konferensi pers.

Ia mengatakan pihaknya menghargai semua proses, seperti halnya bermain bola.

“Alhamdulillah, kita hargai semua proses. Namanya main bola, kadang-kadang kita tertarik baju, tangan kadang-kadang nyasar ke mana, itu hal yang biasa. Yang penting kita saling memaafkan, meluruskan niat, semua yang terjadi ini adalah keputusan Allah SWT,” jelasnya.

Menurut Helmi, tidak ada yang salah dan tidak perlu juga ada yang disalahkan, saling mendoakan saja agar kepemimpinan ke depan betul-betul bisa dirasakan masyarakat.

“Semoga mendapatkan keridhoan Allah SWT, karena menjadi gubernur itu bukan sebuah kemuliaan, tapi itu sebuah ujian,” kata dia.

Helmi menyebut, alasan pihaknya menerima hasil perhitungan ini karena hal tersebut adalah sebuah keberkahan.

“Kenapa kita menerima ini, karena memang Alhamdulillah saya katakan, Alhamdulillah Alhamdulillah segala puji bagi Allah dengan tidak memenangkan Helmi-Muslihan sebagai calon gubernur, ini adalah sebuah keberkahan bagi kami, karena tentu saja ini cara Allah untuk menyelamatkan Helmi-Muslihan dari fitnah besar,” tuturnya.

“Ini juga menjadi momentum bagi kita bersama untuk melahirkan sebuah demokrasi yang betul-betul bisa membuat orang sejuk, nyaman, dan saling menghargai,” tutup Helmi Hasan. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here