Penemuan Mayat di Pantai Niniak Lais, Polisi Ringkus 3 Tersangka

0
26

BengkuluKito.Com, – Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara akhirnya berhasil meringkus 3 tersangka dugaan pembunuhan korban Ogen (28) Warga Kecamatan Tandon Kabupaten Toraja Utara Provinsi Sulut.

Korban sebelumnya ditemukan tak bernyawa oleh warga di pinggir Pantai Niniak Desa Air Padang Kecamatan Lais pada Senin (9/11/2020).

Hal ini diungkapkan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, Senin siang (7/12/2020).

“Berbekal beberapa bukti dan petunjuk, penyidik akhirnya menetapkan 3 orang pria yakni AS (20), SA (21) dan Ey (34) sebagai tersangka pembunuh korban Ogen (28) yang berdomisili di Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara ini,” ungkapnya, dilansir dari tribratanewsbengkulu.com

Dari hasil pemeriksaan, kata Kapolres, sebelum pembunuhan terjadi ketiga tersangka bersama korban pada Senin (9/11/2020) berkumpul di pinggir pantai sambil meminum minuman jenis tuak.

Sekira pukul 23.30 WIB, terjadi cekcok mulut antara korban dengan tersangka Ey (34) yang berujung terjadinya penganiayaan.

“Untuk menyamarkan aksi pembunuhan ini, ketiga tersangka membawa korban menggunakan mobil Sigra dan menurunkan di sekitar Pantai Desa Durian Daun dengan terlebih dahulu tersangka Ey membuka pakaian korban agar terlihat seperti korban tenggelam,” demikian Kapolres Bengkulu Utara. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here