Jelang Pemungutan Suara, KPU Umumkan Memilih Cagub No.1 Helmi-Muslihan SAH

0
401

BengkuluKito.Com,– Menjelang pemungutan suara Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Propinsi Bengkulu tangga 9 Desember 2020 Besok, Komisi Pemilihan Umum Propinsi Bengkulu mengeluarkan pengumuman secara resmi.

Dalam surat pengumuman yang diedarkan  KPU Propinsi Bengkulu dengan nomor surat 1802/ PL.02.2-pu/17/Prov/XII/2020 menyebutkan : PASANGAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR NOMOR URUT SATU TETAP MELANJUTKAN PEMILIHAN Dengan tanpa ada pergantian calon wakil gubernur.

Surat pengumuman yang beredar ditengah masyarakat itu di stempel dan tanda tangan ketua KPU provinsi Bengkulu Irwan Saputra.

Pengumuman ini berkenaan dengan status calon wakil gubernur propinsi bengkulu Muslihan Diding Soetrisno meninggal dunia.

Dari Pengumuman ini memberikan kepastian status pasangan Cagub/Cawagub No Urut 1 terap berpasangan dan berlaku, hingga suara yang masuk tetap SAH.

Team pemenangan Helmi-Muslihan dari barisan purnawirawan TNI AD tetap solid mendukung Helmi Muslihan.

“Kami ingin nama komandan kami Kolonel Infanteri Purn Muslihan DS Dilantik menjadi wakil Gubernur Bengkulu, sebuah penghormatan dan kebanggaan kami,”ujar Fahmi salah seorang purnawirawan TNI AD.

Hal ini diperkuat oleh Benny Irawan warga Rejang Lebong yang sangat gembira membaca pengumuman dari KPU Propinsi Bengkulu.

”kami warga rejang lebong sangat senang membaca pengumuman ini, soalnyo keluarga besar Sayo di rejang lebong, lebong dan kepahiang tidak sia-sia memilih pak Muslihan Diding Soetrisno karena suara kami SAH” terang Benny dengan mata berkaca-kaca mendengar tokoh idolanya Meninggal Dunia.

Ditambahkan Benny, orang tuanya sangat menyukai Muslihan Ds karena jasa-jasa dan sikap Muslihan yang selalu menyapa warganya saat menjadi bupati Rejang Lebong (CW1)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here