Dilaporkan Dugaan Penipuan, Kuasa Hukum Agusrin Sebut Ada Unsur Politis

0
117

BengkuluKito.Com, – Menanggapi adanya laporan dugaan penipuan yang dilakukan oleh Agusrin M. Najamudin, Kuasa Hukum Novran Harisa menyebut hal tersebut ada unsur politis, Senin (7/12/2020)

“Kita kan belum jelas informasi yang diperoleh. Informasi ini kan baru kita dapat dari media-media saja, kita belum memperoleh data yang sebenarnya gimana,” ujar Novran, melalui sambungan seluler.

Ia menuturkan, jika pihaknya belum menerima pemberitahuan adanya laporan yang dituduhkan kepada kliennya tersebut.

“Laporannya juga belum diterima, klien saya juga belum ada komunikasi. Saya rasa kayaknya ini kenapa harus sekarang laporannya, berarti ada unsur politis saja. Kalau saya nilai itu,” ungkap dia.

Terkait beredarnya poto bukti laporan, Novran menjawab, “kan begini, bukti laporannya itu kan ada prosedurnya. Jadi setiap orang berhak yang merasa dirugikan, tidak sesuai dengan keinginan dia, untuk melapor ke pihak kepolisian sah-sah saja,”

Cuma permasalahannya, terang Novran, sampai saat ini pihaknya belum memperoleh itu. “Data itu, maupun dokumen-dokumen lainnya yang berkaitan dengan laporan yang mereka laporkan kepada pak Agusrin,” sampainya.

“Jadi, menurut saya karena ini masih suasana politik ya belum sampai sama kita, karena belum ada kaitannya ke situ. Jadi sejauh ini belum ada menerima surat tembusan,” ucapnya.

“Ya belum ada kita terima, belum ada,” tambah Novran.

Untuk rencana upaya hukum, lanjut dia, “kita lihat dulu perkembangan tanggal 9 Desember ini. Yang di depan mata ini tanggal 9, Pemilukada dulu,” tutup Kuasa Hukum Agusrin M. Najamudin.

Diketahui, Agusrin M. Najamudin dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Pengacara dari Kantor Eternity Global Lawyer Andreas SH atas dugaan penipuan cek kosong senilai Rp. 30,5 miliar. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here