Helmi Hasan Cagub Pertama Silaturahmi ke DPRD Propinsi

0
32

BengkuluKito.Com,- pada Hari Senin kemarin Tepat pukul 13.00 WIB siang tadi Gedung DPRD Propinsi Bengkulu sempat dibuat terkejut dengan kehadiran Calon Gubernur Nomor Urut 1 Helmi Hasan.(Senin,23/11/2020).

Sebelum ke gedung DPRD Propinsi Bengkulu, Helmi Hasan terlebih dahulu melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Mesjid Baitullah Izzah padang harapan.

Wartawan yang biasa nongkrong di teras depan kantor DPRD beserta para sopir DPRD yang lagi duduk-duduk terkejut melihat ada sosok anak muda yang juga calon gubernur tersebut.

”wai.. ado pak Helmi Hasan kesiko, baru dio yang datang ke gedung dewan ko” ujar Riki salah satu sopir anggota DPRD Propinsi Bengkulu melihat pak Helmi yang langsung menyapa sambil tersenyum.

Cagub No.1 Helmi Hasan didamping oleh 3 Anggota DPRD Propinsi Usin, Dempo dan Billy

Helmi Hasan di sambut oleh Anggota DPRD Propinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH, Dempo Xler dan Billi menggiring ke Ruangan Ketua DPRD Propinsi Bengkulu Ihsan Fajri.

Setelah masuk dalam ruangan tersebut, beberapa pimpinan DPRD Erna Sari Dewi dan Samsyu Amanah dan anggota DPRD lainnya ikut hadir kedalam ruangan ketua DPRD.

Helmi Hasan yang juga alumni Wakil Ketua DPRD Propinsi Bengkulu tampak akrab dalam Suasana dialog didalam ruangan tersebut. Sesekali obrolan terlihat dibalik jendela saling tertawa.

Cagub No 1 Helmi Hasan Bersama Pimpinan dan anggota DPRD

Helmi Hasan lalu menyampaikan bahwa kehadirannya ke Gedung DPRD Propinsi Bengkulu bertujuan ingin bersilaturahmi dengan pimpinan dan anggota DPRD Propinsi Bengkulu.

”Saya menyambangi disela-sela kegiatan kampanye di Kota Bengkulu dan mengharapkan komunikasi dua arah mengingat Pemerintah Daerah itu adalah Gubernur/Wakil Gubernur bersama DPRD Propinsi, jadi saya berharap dukungan DPRD dalam mewujudkan 20 Program ala Helmi-Muslihan” papar Helmi Hasan.

Ketua DPRD Propinsi Bengkulu setelah pertemuan menyampaikan bahwa apa yang dilakukan pak Helmi Hasan diapresiasi oleh DPRD Propinsi untuk membangun komunikasi dan silaturahmi.

”Kami mengapresiasi kedatangan pak Helmi Hasan untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi kepada DPRD Propinsi Bengkulu dan menyampaikan rencana program pak Helmi dan pak Muslihan ketika terpilih nanti” ujar Ihsan Fajri.

Ditambahkan oleh Anggota DPRD Propinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH. Kehadiran Helmi Hasan merupakan bentuk penghargaan pada lembaga parlemen yang merupakan bahagian dari Pemerintahan Daerah.

”Beliau pernah menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu, pernah juga menjadi Pimpinan DPRD Propinsi Bengkulu, pernah dan sedang menjabat menjadi Pemerintah (eksekutif-red) jadi Helmi Hasan sangat mengetahui mekanisme penganggaran” ujar Usin yang juga alumni FH UNIB ini.

”Kehadiran calon gubernur nomor urut 1 Helmi Hasan ke DPRD adalah calon gubernur pertama yang memberikan paparan visi dan misi serta 20 program prioritas Helmi-Muslihan dan secara tegas beliau meminta dukungan anggota DPRD propinsi untuk bersama-sama mewujudkannya” tutup Usin Abdisyah putra sembiring,SH (ARL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here