Rekonstruksi, Pelaku Pembunuhan di Depan Gedung Balai Buntar Terancam 15 Tahun Penjara

0
43

BengkuluKito.Com, – Guna melengkapi berkas pemeriksaan, Unit 3 Pidum Sat Reskrim Polres Bengkulu, Senin siang (16/11/2020) menggelar rekonstruksi perkara tindak pidana pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di kawasan Balai Buntar Kota Bengkulu.

Dipimpin Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Yusiady, rekonstruksi dihadiri Jaksa Muda Andika Pratama, Pengacara  Elfizon, serta Ipda Hengki Hermansyah bersama anggota.

“Untuk keamanan dan kelancaran proses rekonstruksi, kegiatan kita lakukan di Polres Bengkulu, melengkapi berkas tersangka AS dan kawan-kawan,” terang Kasat Reskrim.

Ia menambahkan, penyidik menjerat pelaku dengan Pasal 338 jo Pasal 55 KUHP sub Pasal 170 Ayat 2 ke 3 KUHP lebih sub ke Pasal 354 Ayat 2 KUHP jo pasal 55 KUHP.

“Lebih-lebih sub Pasal 351 Ayat 3, ancaman maksimal 15 tahun penjara,” ungkapnya, dilansir dari tribratanewsbengkulu.com

Yusiady menuturkan, penyidik juga mengamankan barang bukti dalam perkara ini berupa 1 balok kayu dan 1 bongkahan batu yang diduga digunakan para terduga pelaku untuk menyerang korban dalam perkara tindak pidana pembunuhan.

“Melakukan kekerasan bersama yang mengakibatkan matinya orang, penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang,” pungkasnya. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here