Dukungan Millenial Bengkulu Utara mengalir deras pada Helmi Muslihan

0
21

BengkuluKito.Com, – Dukungan milenial Provinsi Bengkulu untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor 01, Helmi Hasan dan Muslihan DS, mengalir deras mendekati hari H Pencoblosan.

Setiap Helmi Hasan atau Muslihan Diding Soetrisno datang kampanye atau bersosialisasi ke desa-desa di Provinsi Bengkulu, pemilih milenial baru datang untuk menyatakan ikrar memenangkan Helmi-Muslihan.

Begitu juga penjelasan dari Ustad Sapril Basarudin yang memimpin pembacaan ikrar mengatakan, dukungan milenial untuk perubahan Provinsi Bengkulu, sudah lebih 10 ribu.
“Subhanallah, ada puluhan ribuan yang sudah mendaftarkan diri dan berikrar untuk memenangkan Helmi-Muslihan,” kata Ustad Sapril.
Dicontohkan Ustad Sapril, Senin (16/11/2020) siang saat pertemuan silaturahmi di bengkulu utara, ada ratusan milenial yang mewakili setiap desa, kecamatan dan ormas pemuda dari Kabupaten Bengkulu Utara, menyatakan siap menjadi agen kampanye 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan.
“Mereka yang datang mewakili teman-teman mereka dari berbagai kalangan. Selain mendukung, mereka juga berjuang untuk mengajak keluarga, teman, kerabat, tetangga, mengkampanyekan 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan, dan mencoblos nomor 1 saat 9 Desember 2020,” tukas Ustad Sapril.
Derasnya milenial yang menyatakan dukungan, Helmi Hasan sampai dua kali menemui milenial di Bengkulu Utara ini. Pertama di Hotel Rafflesia Arga Makmur dan salah satu rumah warga Kecamatan Ketahun.
“Milenial se-Provinsi Bengkulu, ingin perubahan. Program Helmi-Muslihan sejalan dengan keinginan milenial, yang selama ini diabaikan gubernur. Kami mau gubernur baru, Helmi Hasan,” kata Diun Saputra, Ketua Milenial Helmi-Muslihan Provinsi Bengkulu.(ARL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here