Motor Hasil Curian Dijual Rp. 800 Ribu, Pelaku di 5 TKP Berhasil Ditangkap

0
23

BengkuluKito.Com, – Fachrozy alias Unyil, pelaku pencurian motor (Curanmor) di lima Tempat Kejadian Perkara (TKP), berhasil dibekuk Anggota Polsek Ratu Agung di Kelurahan Penurunan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Pelaku yang merupakan warga Jalan Pinang Emas Kelurahan Bentiring Permai ini dibekuk pada Rabu (11/11/2020) sekira pukul 18.30 WIB di Jalan Putri Gading Cempaka (di depan SDN 27).

Penangkapan berawal pada Selasa (10/11/2020), didapat informasi bahwa di Kelurahan Lempuing ada seorang perempuan bernama Oktasari yang memiliki sepeda motor Honda Beat No Pol BD 6617 CS yang diperoleh dari hasil kejahatan pencurian (Curanmor).

Kemudian, Tim Opsnal Polsek Ratu Agung yang dipimpin Kanit Reskrim melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut dan benar adanya sepeda motor itu dikuasai oleh Oktasari yang beralamat di Jalan Kuala Lempuing RT 03.

Saat dilakukan interogasi, motor Honda Beat dengan No Pol yang terpasang BD 6617 CS diperolehnya dari Fachrozy, yang dibelinya dengan harga Rp. 800.000, sekira bulan Mei 2020 tanpa dilengkapi dokumen kepemilikan (tanpa STNK dan BPKB).

Kapolsek Ratu Agung, Iptu Noviaska mengatakan, tersangka Fa sudah diamankan di Polsek untuk mempermudah pemeriksaan.

“Sudah kita amankan dan sedang kita lakukan pemeriksaan,” ujarnya, dilansir dari tribratanewsbengkulu.com, Kamis (12/11/2020). (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here