Pilgub di Propinsi Bengkulu, Berikut Pesan Cagub No 1 Helmi-Muslihan

0
59

BengkuluKito.com,- Pada Sambutan akhir Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 1 yakni pasangan Helmi-Muslihan pada debat kandidat Pilgub 2020, Senin malam, menarik perhatian khalayak ramai masyarakat propinsi Bengkulu.

Pasalnya Helmi Hasan masih sempat memberikan pesan moral Pemilukada di Propinsi Bengkulu dan minta di doakan agar Allah Ridho pada Perjuangannya.

Cagub Nomor Urut 1 itu minta agar masyarakat Bengkulu meluruskan niat dalam menghadapi pesta demokrasi 5 tahunan ini.

“Jangan pernah pilih Helmi-Muslihan kalau gara-gara partai, gara-gara suku, gara-gara tetangga, gara-gara kenal, gara-gara jalan mulus, gara-gara 100 ribu ekor sapi, gara-gara 100 ribu hektar lahan produktif, ataupun gara-gara 1 desa 1 ambulans. Jangan pilih Helmi-Muslihan gara-gara itu,” jelasnya.

Tapi, Mantan Aktivis 98 ini minta dipilih karena Allah. “Kalau pilih Helmi-Muslihan karena Allah maka Allah akan tolong Helmi-Muslihan untuk mewujudkan program 20 kunci bahagia itu,” imbuhnya.

20 kunci bahagia ini, sambung Helmi, sebagian besar sudah terwujud di Kota Bengkulu atas pertolongan Allah.

“Kalau tidak ditolong Allah, maka wallahi tidak akan ada kebaikan. Jangankan 20, 1 bae (saja) tidak akan terwujud,” sambungnya.

Menurut Helmi, siapa yang jadi gubernur itu sudah diputuskan Allah jauh-jauh hari. Sehingga tidak perlu Pilkada Gubernur Bengkulu ada caci maki, sumpah serapah ataupun saling tebar kebencian.

“Mari kita jadikan momentum Pilkada Gubernur ini untuk mendekatkan diri pada Allah SWT, pilkada ini sebagai ibadah mendapatkan Ridho Allah” kata dia.

Ke depan, Helmi mengingatkan, tidak boleh lagi ada anak yatim yang bersedih. Tidak boleh lagi ada janda tua yang tidak disantuni. Tidak ada lagi petani, nelayan, pedagang kaki lima yang masih bersedih karena harga rendah

Perhatian pemerintah tidak hanya pada jalan, pabrik dan perekonomian. Tapi juga kebahagiaan warganya.

“Dan kebahagiaan itu kuncinya amalkan agama secara sempurna, makmurkan rumah ibadah,” pungkasnya. (ARL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here