Debat Cagub/Cawagub, DPP dan kader HANURA gelar NOBAR

0
41

BengkuluKito.Com,- Debat pertama Cagub/Cawagub Propinsi Bengkulu yang diikuti 3 pasangan Calon malam ini yang dikuti oleh Ketua DPD Partai HANURA propinsi Bengkulu Muslihan Diding Soetrisno sebagai Cawagub Nomor 1 yang berpasangan dengan Helmi Hasan membuat semangat para pengurus dan Kader Partai HANURA.

Mereka terlihat berbondong-bondong hadir ke kantor DPD Partai HANURA, disamping pengurus DPD terdapat juga hadir para Srikandi HANURA.

Hadir Pula Pengurus DPP Partai HANURA Bobby Triadi yang bekerja dibidang Kampanye dan Sosialisasi program.

Pengurus dan Simpatin Partai HANURA berkumpul untuk NOBAR di Kantor DPD Partai HANURA Bengkulu

Menurut Bobby Triady kegiatan nonton bareng saat debat publik selalu dilaksanakan oleh partai HANURA disetiap propinsi yang juga mengusung kandidat kepala daerah di tempat masing-masing. Hal ini dilakukan karena HANURA selalu konsisten dengan calon yang diusungnya.

”Disetiap daerah pada kesempatan debat publik selalu dilakukan NOBAR, karena kegiatan-kegiatan seperti yang dilakukan DPD HANURA propinsi Bengkulu merupakan kegiatan positif” terang Bobby yang juga ikut berteriak yel yel Helmi Muslihan malam tadi.

”saya salut pada teman-teman pengurus dan kader HANURA di Bengkulu, mereka semangat mengusung dan bekerja untuk kemenangan Helmi Muslihan, karena bagaimanapun kemenangan itu adalah perjuangan bersama” tutup Bobby Triadi

Seperti diketahui debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur malam tadi dilaksanakan oleh KPUD Propinsi Bengkulu merupakan tahapan kampanye yang sudah direncanakan. (CW1)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here