Investasi Bengkulu Terjelek, Rosjonsyah : Benar Investasi di Bengkulu Goyang Karena Birokrasi

0
254

BengkuluKito.com,- Suasana menjadi bingung ketika Yohana (Moderator) dalam Debat Cagub dan Cawagub Propinsi Bengkulu yang dilaksanakan oleh KPUD Propinsi Bengkulu menanyakan tentang situasi iklim investasi di propinsi bengkulu pada tahun 2018 terjelek dari 34 Propinsi di Indonesia, pertanyaan ditujukan pada cawagub nomor urut nomor 2 Rosjonsyah “bagaimana langkah dan upaya pemerintah propinsi memperbaikinya? ”

Pasalnya, ketika menjawab Cawagub Rosjonsyah mengatakan memang situasi iklim investasi di Bengkulu goyang karena birokrasi di Propinsi Bengkulu rumit terutama di proses pelayanan dan birokrasi badan perizinan satu atap.

“Memang benar, investasi di Bengkulu ini goyang, Hal ini, karena birokrasi di Bengkulu rumit. Karena itu, saya berjanji akan memperbaiki birokrasi yang rumit itu, terutama di badan satu atap dalam perizinan” ucapnya, dalam debat kandidat Pilgub, Senin (9/11/2020)

“Kami akan permudah semua,Karena rumitnya birokrasi ini, lanjutnya, banyak investor yang ogah masuk Bengkulu. Banyak investor yang susah urus izin investasi,” kata Rosjonsyah yang juga Bupati Lebong ini.

Sekedar informasi, Rosjonsyah merupakan pasangan sebagai Cawagub dari Calon Gubernur Petahana Rohidin Mersyah yang merupakan Gubernur Bengkulu. (ARL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here