Debat PILGUB Bengkulu tahap Pertama, hanya HELMI MUSLIHAN didampingi Istri

0
144

BengkuluKito.Com,- Debat Pertama yang diselenggarakan KPU Propinsi Bengkulu malam ini di Hotel Mercure Bengkulu dihadi ketiga pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Bengkulu.

Acara debat yang dilaksanakan secara terbatas dihadiri para tamu dan undangan karena aturan Protokol Covid19 saat ini sedang berlangsung pembukaan secara resmi oleh Ketua KPUD Propinsi Bengkulu Irwan Syahputra.

Ada yang sangat menarik, dari Ketiga peserta tampak duduk didepan, hanya terlihat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 1 Helmi Muslihan yang didampingi Istri masing-masing. Sementara Cagub/Cawagub lain tidak tempat terlihat didampingi istrinya.

Wajah dari Khairunnisa (Istri dari Cagub  Helmi Hasan) yang tersenyum menyapa sekeliling diimbangi dengan senyuman khas ibu Nani Sudaryani (Istri Cawagub Muslihan Diding Soetrisno) membuat pemandangan yang indah diantara para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang hadir.

Dalam sambutanny, Ketua KPUD Propinsi Bengkulu mengharapkan debat ini merupakan pendidikan politik dan pencerdasan pada masyarakat untuk memilih dengan semua gambaran visi, misi dan program para pasangan calon.

”KPUD berharap acara debat ini memberikan gambaran dan gestur para calon gubernur dan wakil gubernur propinsi bengkulu kedepan” tutup Irwan Syahputra dalam penutupnya.

Debat cagub/cawagub saat ini sedang berlangsung dalam acara moderator memanggil para kandidat dapat disaksikan melalui saluran YouTube KPUD Propinsi Bengkulu dan RBTV (ARL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here