Pasangan Calon Sudah Teruji, Helmi-Muslihan Dinanti Warga Mukomuko Pimpin Bengkulu

0
56
Cawagub Muslihan Diding Soetrisno saat bersilaturahmi dengan Warga di Kabupaten Mukomuko

BengkuluKito.Com,- Duet Maut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Helmi Hasan bersama Muslihan Diding Soetrisno dinanti warga untuk memimpin Provinsi Bengkulu. Pasalnya pasangan ini dinilai sudah teruji dan terbukti.

Pemilih di Mukomuko dalam menentukan pilihan ke Helmi-Muslihan tidak lepas dari program 20 kunci kebahagiaan yang ditawarkan ketika menang dalam Pilgub pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Seperti yang disampaikan tokoh pemuda Kabupaten Mukomuko, Arifin MZ, alasan Paslon Helmi-Muslihan dinantikan untuk memimpin Provinsi Bengkulu terhadap 20 program itu tidak muluk-muluk, itu Merupakan program yang dibutuhkan warga saat ini.

“Ini juga menandakan kebutuhan-kebutuhan itu selama ini sama sekali belum terwujud secara maksimal,” ungkap Arifin kemarin, Selasa (27/10).

Menurutnya, 20 kunci kebagaiaan itu sudah mencakup berbagai sektor. Mulai dari infrastruktur, perekonomian, kesehatan, sosial, termasuk keagamaan.

“Sebenarnya kebutuhan warga itu sangat sederhana, dan semuanya sudah ada di 20 kunci kebahagiaan ala Helmi-Muslihan. Kami masyarakat kabupaten Mukomuko sudah merasakan kepemimpinan Pak Muslihan, dan kami yakin duet antara pak Helmi dan Pak Muslihan bisa terwujud dan sangat dinantikan warga untuk memimpin Provinsi ini,” kata Arifin setelah mendengarkan paparan Cawagub Muslihan Diding Soetrisno saat pertemuan di Mukomuko.

Diceritakan kembali oleh Arifin, warga sangat mengharapkan pembangunan infrastruktur yang memadai. Misal infrastruktur bidang pertanian, dimana Paslon HM bukan sekedar menawarkan pembangunan irigasi saja.

“Tetapi juga menawarkan lahannya, bibit, pupuk, bahkan juga disertai alat mesin pertanian (Alsintan),” ujar Arifin.

Cawagub Muslihan Diding Soetrisno menyampaikan, sejauh ini dirinya masih dan  terus fokus menyapa warga desa/kelurahan yang tersebar di 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu ini.

Dari sana berbagai aspirasi disampaikan warga, dan tentunya tidak lepas dari 20 kunci kebahagiaan yang telah ditawarkannya bersama Helmi – Muslihan.

“20 program Kebahagiaan ala Helmi-Muslihan kita susun berdasarkan Pengalaman Pak Helmi dan saya saat memimpin Bengkulu Utara yang mencakup juga Kabupaten Mukomuko dan Kabupaten Bengkulu Tengah saat itu. Jadi itu lahir dari apa yang sudah pernah kami lakukan, bukan mimpi” tegas Muslihan yang Purnawirawan TNI berpangkat Kolononel ini.

“Seperti lapangan pekerjaan, kenaikan upah, lahan pertanian dan perkebunan. Dimana semua itu sudah terakomodir dalam 20 kunci kebahagiaan yang kita tawarkan. Meskipun demikian kita apresiasi dukungan dari warga yang mengharapkan kita memimpin Provinsi Bengkulu, tentu saja dengan dukungan itu kita semakin optimis bisa menang dalam Pilgub,” demikian Muslihan. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here