Antar Sayur Mayur dan Beras Dusun, Barisan Pemuda Kedurang Siap Menangkan Helmi-Muslihan

0
70

BengkuluKito.Com,– Rumah Calon Gubernur Propinsi Bengkulu Helmi Hasan didatangi puluhan pemuda dari Kedurang, Bengkulu Selatan Jumat (23/10), Mereka meminta bertemu dengan Helmi Hasan untuk mendeklarasikan dukungan kepada Paslon Pilgub nomor urut 1 tersebut.

Ada hal yang menarik dari para pemuda ini, Beberapa dari mereka membawa karung beras dan beberapa kardus yang isinya sayur nangka dan sayuran lainnya.

Perwakilan Pemuda Kedurang Menyerahkan sumbangan Sayuran dari Dusun Kedurang

Menurut salah satu pemuda, mereka mengantarkan beras dusun dan sayur mayur sebagai simbol jika pak Helmi Hasan bisa membagikan rakyat di kota bengkulu beras, kami pemuda Kedurang juga bisa menyumbang beras dan sayur mayur yang kami miliki supaya Helmi Hasan semakin semangat dalam pesta demokrasi ini.

Barisan Pemuda Kedurang yang dikomandoi Dedi, menyampaikan kehadiran mereka ini juga sebagai bentuk kerinduan anak muda pada pemimpin yang religius dan mendorong kebahagiaan masyarakat seperti, Helmi Hasan dan Muslihan.

“Bapak Helmi Hasan adalah pemimpin yang dirindukan masyarakat, karena itu kami datang untuk memberi dukungan,” ucap Dedi dalam sambutannya.

Sementara itu, Helmi Hasan apresiasi kehadiran para pemuda ini. Dia pun berkomitmen akan membangun Provinsi Bengkulu agar masyarakatnya bahagia dan religius.

”saya ucapkan terima kasih atas sumbangan beras dan sayur mayur yang berasal dari Kedurang, ini salah satu alasan saya akan selalu mengingat Kedurang bahagian dari kemenangan yang di ridho oleh Allah SWT. Saya berharap akan tumbuh para Pemuda dan Pejuang Helmi dan Muslihan diseluruh pelosok desa di Kecamatan Kedurang Ulu dan Kedurang Ilir sebagai wakil saya dan pak Muslihan disana” sambut Helmi Hasan dan dipenuhi teriakan Takbir “Allahu Akbar”

Barisan Pemuda Kedurang sebagai wakil, Mata dan Telinga dari Helmi-Muslihan di Kedurang

Lebih lanjut, Helmi memaparkan 20 Kunci Bahagia yang telah dirumuskannya bersama dengan Muslihan. Program-program itu, kata Helmi, sudah berhasil diterapkan di Kota Bengkulu.

“Bisa dilihat di Kota Bengkulu dengan anggaran yang minim, pembangunannya terbukti nyata. Program yang kami bawa bukan hanya bangun jalan, bangun ini dan itu, tapi program inovasi yang kami tawarkan untuk kemaslahatan masyarakat Bengkulu,” kata dia. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here