Tidak ada Perhatian pada Mesjid, Masyarakat Kelam Tengah Siap menangkan Helmi-Muslihan

0
27

BengkuluKito.Com,- Kunjungan Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 1 H.Muslihan Diding Soetrisno di Kabupaten Kaur selama 2 hari  (15 dan 16/10/2020) memberikan gambaran utuh situasi dan kondisi masyarakat.

Beberapa kecamatan dan desa di kabupaten Kaur yakni kecamatan kelam tengah, kecamatan lukang kule, kecamatan Maje dan Kecamatan Nasal memberikan harapan dan perhatian dari Calon Gubernur Helmi-Muslihan atas 20 Program Kunci Bahagia dapat diwujudkan melalui kemenangan Helmi-Muslihan.

Hal ini disampaikan oleh bapak Darsio salah satu Imam Mesjid di desa Tanjung Kemuning kecamatan kelam Tengah berharap rumah ibadah buka 24 jam dan haji atau umroh gratis dapat dirasakan oleh imam mesjid se Propinsi bengkulu.

Para tokoh desa dan imam mesjid membaca 20 Program Bahagia Ala Helmi-Muslihan

“Kami mendukung dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya, karena hanya Helmi-Muslihan yang membuat program haji atau umroh gratis, yang lain tidak ada program tersebut” ujar Darsio sambil membaca lembar informasi 20 program bahagia ala Helmi-Muslihan.

“Sekarang ini sudah sangat susah sekali mencari warga desa yang mau menjadi imam dan pengurus masjid, mungkin dengan program yang ditawarkan Helmi-Muslihan pekerjaan ini digemari oleh masyarakat” lanjut Darsio.

Menanggapi dukungan tersebut, Muslihan Diding Sutrisno mengucapkan terima kasih dan berjanji akan mewujudkan harapan masyarakat melalui program 20 kunci bahagia ala helmi-muslihan.

”banyak orang yang mencibir program ini, tapi ketahuilah Jika Allah SWT meridhoi program ini maka semua yang tidak mungkin akan menjadi mungkin dan bisa diwujudkan. Yang penting niat dan perjuangan gubernur dan wakil gubernur terpilih untuk mewujudkan visi dan misinya dalam program kerja daerah dan dibahas bersama untuk penguatan di APBD Propinsi” jelas Mantan Bupati Rejang Lebong ini.

Bersama masyarakat Dukung Helmi-Muslihan

Dicontohkannya, saat Muslihan menjabat Bupati Rejang Lebong membangun Universitas Rejang Lebong, bahkan saat menjabat bupati Bengkulu Utara mendirikan Universitas Ratu Samban.

”Dulu banyak orang menyampaikan hal negatif saat saya ingin membangun Universitas Rejang Lebong di Kabupaten Rejang Lebong, namun tekad dan perjuangan saya nyatanya Universitas Rejang Lebong dapat berdiri. Bahkan Universitas Ratu Samban saya bangun juga saat saya menjadi Bupati Bengkulu Utara dan dapat dirasakan oleh anak-anak kita di Kabupaten Bengkulu Utara. Jadi kalo Allah Ridho maka akan terwujud” terang Muslihan Diding Soetrisno dihadapan wartawan selesai pertemuan di Kelam Tengah.

Setelah pertemuan di Kecamatan Kelam Tengah, cawagub nomor Urut 1 Muslihan Diding Soetrisno melanjutkan pertemuan di Kecamatan Nasal dan Lungkang Kule dan Maje. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here