RIA OKTARINA Pimpin HANURA BS untuk Menangkan Helmi-Muslihan di Bengkulu Selatan

0
402

Bengkulukito.Com, Partai Hanura Kabupaten Bengkulu Selatan semakin memantapkan barisan dan melakukan konsolidasi untuk menghadapi pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Bengkulu.

Acara konsolidasi bertempat di Gedung Pemuda Kota Manna dihadiri Ketua DPD HANURA sekaligus Calon Wakil Gubernur Propinsi Bengkulu nomor urut 1 yang berpasangan Helmi Hasan bersama pengurus DPD HANURA Propinsi lainnya.

Calon wakil Gubernur Muslihan Diding Soetrisno disambut Pengurus HANURA di Bengkulu Selatan

Dalam sambutan Ketua DPC HANURA Kabupaten Bengkulu Ria Oktarina,SE menjelaskan acara pengukuhan Pengurus Cabang partai HANURA kabupaten Bengkulu Selatan ini sekaligus memantapkan gerak langkah partai dalam memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Bengkulu Helmi-Muslihan.

“Pengukuhan pengurus DPC Hanura Kabupaten Bengkulu Selatan ini sekaligus upaya konsolidasi kami di Bengkulu Selatan sebagai wujud dan tanggungjawab seluruh Pengurus, Kader dan Simpatisan partai hanura diseluruh pelosok dari kabupaten, kecamatan dan desa yang saya pimpin” tegas Ria Oktarina,SE yang ditunjuk sebagai Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Bengkulu Selatan ini.

 

Jajaran Pengurus HANURA Kabupaten Bengkulu Selatan siap Menangkan Helmi Muslihan

Ditambahkan Anggota DPRD Propinsi 2 Periode ini, sudah saatnya HANURA di bengkulu selatan bangkit kembali, pilkada ini sebagai pertarungan awal untuk memenangkan HANURA pada Pemilu 2024 nanti.

“Tidak ada alasan bagi kita semua pengurus dan kader untuk tidak berjuang memenangkan Pak Muslihan, kita harus berjuang mati-matian karena beliau adalah Ketua DPD Partai HANURA sekaligus panutan kita di masyarakat, jadi saya tegaskan kembali HANURA tidak akan Berkhianat pada suara rakyat” ungkap Ria Oktarina yang juga anggota Komisi 2 DPRD Propinsi ini.

Sementara itu, H.Muslihan Diding Soetrino dalam sambutannya menjelaskan bahwa pencalonan beliau adalah sebuah penugasan partai dan keinginan pak Helmi untuk didampingi oleh tokoh yang berpengalaman dalam pemerintahan dan birokrasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman pengurus DPC Partai HANURA Kabupaten Bengkulu Selatan yang mendukung dan berjuang penuh pada pemenangan Calon Gubernur Helmi dan saya, karena pencalonan saya ini sebenarnya atas permintaan pak Helmi Hasan dan penugasan partai” tutur Muslihan yang Mantan bupati kabupaten Rejang Lebong dan kabupaten Bengkulu Utara ini.

Perkumpulan Millenial Bengkulu Selatan

Sebelum acara pengukuhan, Muslihan Diding Soetrisno juga mengukuhkan perkumpulan Millenial Bengkulu Selatan dalam mendukung Helmi-Muslihan dalam Pimilukada Gubernur/wakil Gubernur Propinsi Bengkulu. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here