Di Seberang Musi Kepahiang, Muslihan Dirindukan

0
97

BengkuluKito.Com Perjalanan silaturahmi dan sosialisasi Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 1 H.Muslihan Diding Soetrisno dilaksanakan di Desa Benuang Galing Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang, Sabtu (3/10/2020).

Silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pemuda tersebut digelar di rumah pak Wansyah yang salah satu Anggota DPRD Kepahiang dari Partai HANURA Kepahiang.

Dihadapan perwakilan tokoh Kecamatan Seberang Musi, mantan Bupati Rejang Lebong yang saat wilayah kabupaten Kepahiang masih bergabung,  muslihan lebih banyak bercerita sejarah dan kedekatan beliau dengan masyarakat kabupaten kepahiang.

“Kalo sayo ke Kepahiang ini sebenarnyo sama dengan belek sadei,” ucap mantan bupati Rejang Lebong yang dikenal ramah ini.

Muslihan bersama Tokoh Kec.Seberang Musi

Muslihan kemudian menceritakan perjuangannya membuka jalan setapak dari desa ke desa yang menghubungkan semua desa yang dulunya terkenal dengan kecamatan Kepahiang.

Dalam silaturahmi yang dipenuhi saling mengingat dan bercanda, Muslihan berjanji akan memperjuangkan hak-hak masyarakat kabupaten Kepahiang, terlebih dana bagi hasil yang hingga saat ini masih terhutang dengan kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu.

“Saya mencalonkan diri sebagai Wagub tidak lain diminta mendampingi pak Helmi Hasan hanya untuk mengabdikan diri saya untuk masyarakat Provinsi Bengkulu disisa hidup saya, terutama memberikan hak atas dana bagi hasil pajak ataupun retribusi ke kabupaten/kota karena dana itu dapat membantu pembangunan di desa-desa,” tutup purnawiran TNI ini.

Disisi lain, Halianyono salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Seberang Musi menyampaikan sudah mengenal dan menerima manfaat serta akses pembangunan saat Pak Muslihan menjabat Bupati Rejang Lebong.

“Kalo pak Muslihan kami dak ragu lagi jasa baiknya sejak bupati Rejang Lebong, kalo yang lainnya jugo lah terbukti, tapi terbukti cuma pacak bejanji bae. Karena itu masyarakat punya harapan pak Muslihan dapat memperbaiki disegala sektor terutama pendidikan, ekonomi dan kesehatan di kabupaten Kepahiang” ujar Halian Yono disela-sela silaturahmi.

Setelah pertemuan silaturahmi ini, Cawagub Muslihan Diding Soetrisno melanjutkan silaturahminya ke Desa Batu Bandung. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here