‘Tim Kanco’, Relawan Helmi-Muslihan Resmi Dikukuhkan

0
53

BengkuluKito.Com, – Helmi Hasan calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 resmi melantik tim pemenangan Helmi-Muslihan.

Helmi Hasan-Muslihan DS hadir dalam acara pengukuhan relawan Tim Kanco.

Helmi mengukuhkan “Tim Kanco” relawan Helmi-Muslihan, yang digelar di Hotel GTC Poltekes, Selasa (29/9/2020).

Helmi Hasan menyerahkan sertifikat relawan Tim Kanco.
Muslihan DS bersalaman bersama relawan Tim Kanco.

Dalam sambutannya, Helmi Hasan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan.

Ia menceritakan pengalamannya selama safari berkeliling mengunjungi masyarakat di desa-desa, beberapa masyarakat di kabupaten mengeluh keadaan daerahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim kanco yang telah memberikan dukungan dan doanya untuk Helmi Hasan-Muslihan. Alasan saya maju sebagai Cagub ialah untuk menghadirkan kebahagian bagi masyarakat dengan program-program yang belum ada pada pemerintahan saat ini,” ungkap Helmi.

Maka dari itu, sambung dia, Helmi Hasan-Muslihan berkomitmen memberikan program yang langsung dirasakan oleh rakyat.

Helmi Hasan Wali Kota Bengkulu dua periode ini menjelaskan di hadapan para relawan, dirinya telah memiliki 20 program unggulan yang semuanya adalah untuk rakyat Provinsi Bengkulu.

“Perlu kita sampaikan di depan saudara-saudara semuanya telah mencanangkan 20 program kebahagian ala Helmi-Muslihan, dan seluruh tim yang tergabung bisa mensosialisasikan 20 kebahagiaan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya di daerah masing-masing,” sampai Helmi Hasan.

Selain itu, Ketua Relawan Teuku Zulkarnain menjelaskan, tujuan dikukuhkannya tim kanco ini bagian dari perjuangan untuk mengembalikan hak-hak rakyat.

Maka dari itu, dirinya mengajak kepada seluruh relawan untuk aktif mensosialisasikan 20 program bahagia ala Helmi-Muslihan.

“Sudah saatnya kita kembalikan hak-hak rakyat bersama Helmi Hasan-Muslihan, maka dari itu saya mengajak kepada seluruh relawan baik dari kota dan kabupaten untuk aktif mensosialisasikan 20 program bahagia Helmi Hasan-Muslihan,” ujarnya

Diketahui, pada saat pengukuhan Relawan Tim Kanco Helmi Hasan didampingi Cawagub Muslihan DS, dan juga hadir Ketua Tim Pemenangan Teuku Zulkarnain, Habib Abdurahman Alkaf, Ustad Busthomi dan segenap pengurus Tim Kanco se-Provinsi Bengkulu. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here