Tim Hukum Fikri-Samuji: Balon Wabup Sehat

0
148

BengkuluKito.Com, – Tim Hukum pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong, M. Fikri Thobari dan Tarsisius Samuji (Fikri-Samuji) menegaskan jika kondisi salah satu bakal calon wakil bupati Rejang Lebong dalam keadaan sehat.

Demikian disampaikan Koordinator Tim Hukum Fikri-Samuji, Riyan Franata, melalui press release, Jum’at (18/9/2020).

“Kami Tim Hukum M. Fikri Thobari dan Tarsisius Samuji akan menyampaikan bahwa salah satu bakal calon wakil bupati Rejang Lebong dalam keadaan sehat,” terang Riyan.

Ia menuturkan, berdasarkan pemberitahuan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rejang Lebong melalui Liaison Officer (LO) bakal pasangan calon M. Fikri Thobari dan Tarsisius Samuji hanya tinggal melengkapi hasil pemeriksaan kesehatan dari bakal calon wakil bupati Rejang Lebong tersebut.

Bahwa tanggal 15 September 2020 kemarin, kata Riyan, KPU Rejang Lebong telah memberikan Surat Pengantar Pemeriksaan Kesehatan untuk bakal calon wakil bupati Rejang Lebong tersebut dan saat ini yang bersangkutan tengah mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan.

“Mohon doa restu agar proses pemeriksaan kesehatan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan,” ungkapnya.

Riyan menegaskan, secara lahir dan batin bakal pasangan calon M. Fikri Thobari dan Tarsisius Samuji siap mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong tahun 2020

“Karena negara dalam keadaan darurat, M. Fikri Thobari dan Tarsisius Samuji, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong agar dengan kesadaran penuh untuk senantiasa menjaga diri dan orang-orang terdekat dengan cara mematuhi protokoler kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah,” pesannya.

“Semoga seluruh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dan diberikan kesehatan sehingga dapat ikut berpartisipasi untuk menggunakan hak pilihnya dalam merayakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab untuk memajukan Kabupaten Rejang Lebong yang tercinta. Aamiin Ya Robbalallamiin…,” pungkas Riyan Franata.

Terhimpun, sebelumnya diberitakan KPU Rejang Lebong sempat menyampaikan hasil swab salah seorang bakal calon wakil bupati yang dinyatakan positif COVID-19 pada saat pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati RL. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here