Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejati Beri Bantuan Dua Panti Asuhan di Bengkulu

0
71

BengkuluKito.Com, – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menggelar bakti sosial pemberian bantuan di dua panti asuhan di Bengkulu, Rabu (15/7/2020).

Adapun dua panti asuhan tersebut yakni, Panti Asuhan Bumi Rafflesia di Jalan Kesehatan I, Anggut Atas Kota Bengkulu dengan jumlah penghuni 43 orang dan pengurus 5 orang.

Kedua, Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra di Jalan Rejamat Nomor 20 Kelurahan Jitra Kota Bengkulu, dengan jumlah penghuni 40 orang dan 3 orang pengurus.

Dikatakan Wakajati Bengkulu Tanti Andriani Manurung, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan sebagai perwujudan bahwa kejaksaan dekat dan peduli dengan masyarakat, terutama di Provinsi Bengkulu.

Wakajati Bengkulu, Tanti Andriani Manurung.

“Kita ada dua panti asuhan yang kita anggap mewakili dari masyarakat yang kita bantu,” ucapnya.

Walaupun tidak banyak, kata Tanti, tetapi ini adalah wujud perhatian kejaksaan RI karena bakti sosial ini dilakukan secara nasional.

“Jadi mohon maaf, hanya dua panti asuhan ini yang mewakili sebagai penerima paket bakti sosial dalam rangka ulang tahun kejaksaan ke-60,” sampai dia.

Dilain pihak, Pengurus Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra, Ahmad Tamrin mengucapkan rasa syukur atas bakti sosial yang dilaksanakan Kejati Bengkulu di tempatnya.

Pengurus Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra, Ahmad Tamrin.

“Alhamdulillah kami terima bakti sosial yang ke-60 Adhyaksa ini, mudah-mudahan selalu jaya, selalu sukses, dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” tandasnya. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here