Tinjau Usulan Pembangunan, Kementerian PUPR Kunjungi Bengkulu Utara

0
49

BengkuluKito.Com, – Guna meninjau usulan pembangunan Bupati Mian, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Bengkulu Kementerian PUPR M. Diantoro Murod, mengunjungi langsung kondisi lapangan di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dikatakan Mian, kedatangan Kepala Balai dari Kementerian PUPR ini adalah untuk melihat langsung kondisi lapangan dari berbagai usulan yang telah disampaikan.

“Kedatangan Kepala Balai Jalan Nasional adalah untuk melihat dan memastikan berbagai program dan usulan pembangunan yang telah kita ajukan yang sangat mendesak bagi masyarakat,” terang dia, Selasa (14/7/2020).

Selain itu, bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PUPR yang telah mengalokasikan anggaran yang cukup signifikan ke Bengkulu Utara yaitu sebesar Rp. 28 miliar pada 2019 dan Rp. 59 miliar pada 2020.

Menurut Mian, bantuan tersebut sangat berarti bagi masyarakat karena kemampuan fisikal pemerintah kabupaten yang sangat terbatas.

“Saya berharap pembangunan untuk tahun ke depan dapat berkesinambungan dan lebih intensif untuk tahun mendatang,” tutupnya. (JR/MC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here