Dilempar Orang Tak Dikenal, Kaca Mobil Anggota DPRD BU Rusak Parah

0
48

BengkuluKito.Com, – Pasca melaporkan dua situs online beberapa hari lalu, naas dialami Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Febri Yudirman, Selasa (14/7/2020).

Usai pulang dari Rapat Paripurna DPRD, Senin kemarin (13/7/2020), mobil pribadi miliknya dilempar batu oleh orang tak dikenal (OTD) sekitar pukul 19.20 WIB saat dirinya di perjalanan tepatnya di Desa Air Padang Kecamatan Lais, hendak menuju rumah nya di Kecamatan Putri Hijau.

Saat dihubungi, Febri membenarkan hal tersebut.

Anggota DPRD Bengkulu Utara, Febri Yudirman.

Ia menjelaskan, saat kejadian itu muncul sepeda motor yang ditumpangi oleh dua orang tiba-tiba langsung melemparkan batu ke arah kendaraannya.

“Saat saya melintas di Desa Air Padang, ada sepeda motor datang dari arah berlawanan. Ketika berpapasan dengan mobil saya, tiba-tiba penumpang belakangnya melempari batu ke arah kaca depan mobil,” ungkap Febri, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bengkulu Utara.

Beruntung nya, lemparan batu tersebut tidak mengenai badannya, hanya kaca depan mobil jenis Toyota Fortuner BD 1245 DE miliknya mengalami rusak parah.

” Alhamdulillah tidak ada luka-luka akibat pecahan kaca,” singkat Febri

Febri mengakui, kejadian teror seperti ini bukan yang pertama dialaminya. Sebelum itu, saat awal dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara mobil miliknya juga pernah dilempari batu oleh orang tak dikenalnya.

Kendati demikian, ia mamastikan tidak akan mundur selangkah pun untuk melihat serta menjalankan fungsi kontrol dirinya selaku anggota legislatif terhadap kinerja eksekutif.

“Meskipun saya telah kali kedua mendapatkan ancaman, saya hanya berharap apa yang saya lakukan ini benar lillahitaa’la menjalankan tugas saya, seperti yang sudah diamanahkan rakyat,” tutupnya. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here