“Bupati BU, Kapolres, Dandim Tidak Boleh Kalah dengan Pelaku Serangan Teror”

0
170

BengkuluKito.Com, – Menanggapi adanya teror pelemparan baru terhadap mobil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Febri Yurdiman, Dosen Hukum Tata Negara Fakultas Hukum Universitas Bengkulu, Ahmad Wali mendesak agar pihak Polres segera menangkap pelaku.

“Saya mendesak Kapolres Bengkulu Utara segera menangkap pelaku teror terhadap mobil pribadi Febri Yurdiman, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten BU,” ujarnya, Selasa (14/7/2020).

Dia mengatakan, Bupati Bengkulu Utara Mian harus melakukan koordinasi secara intensif kepada Kapolres BU dan Dandim 0423 BU supaya dapat menciptakan situasi kondisi Kabupaten Bengkulu Utara menjadi daerah yang aman dan kondusif dalam proses pelaksanaan sistem pemerintahan yang berdasarkan demokrasi Pancasila.

“Bupati BU, Kapolres BU, Dandim BU tidak boleh Kalah dengan pelaku serangan teror karena itu perbuatan preman pengecut. Pemerintah NKRI tidak boleh kalah dari aksi premanisme,” sampainya.

Ahmad menyebut, Bupati BU Mian harus bertanggung jawab terhadap keamanan dan keselamatan Febri Yurdiman sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten BU.

Hal ini dikarenakan, Pemerintahan Daerah Kabupaten BU itu terdiri dari Kepala Daerah dan DPRD sebagai satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

“Pemerintahan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara itu terdiri dari unsur Kepala Daerah dan DPRD sebagai satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan,” pungkas Ahmad Wali. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here