Usin: Partai Pengusung Gubernur Itu Bukan Taman Kanak-kanak!

0
164

BengkuluKito.Com, – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Hanura, Usin Abdisyah Putra Sembiring, menegaskan jika partai pengusung gubernur bukan berarti menjadi taman kanak-kanak, Kamis (2/7/2020).

Dia mengatakan, usulan pembentukan Panitia khusus (Pansus) penanganan COVID-19 oleh pihaknya itu tidak ada urusannya dengan Pilkada.

“Rohidin jadi gubernur atau tidak juga tetap (Pansus). Saya itu pengusung pasangan Ridwan Mukti dan Rohidin Mersyah, hari ini tetap menjadi partai pengusung,” sampai dia.

“Bukan berarti partai pengusung gubernur itu menjadi taman kanak-kanak, yang harusnya A kata gubernur A, B kata gubernur B, nggak,” tegasnya.

Usin menyebut, partai pengusung itu bertanggung jawab secara moral, meluruskan apa yang dilakukan oleh gubernur sampai pada akhir masa jabatannya.

“Dan salah satu tindakan untuk meluruskan, itu yang dilakukan oleh Partai Hanura,” ujarnya.

Anggota Komisi I DPRD ini juga menjelaskan, Pansus hadir pada saat COVID-19, atau saat berakhirnya COVID, belum ada yang bisa menyatakan COVID ini berakhir.

“Sekarang siapa yang menyatakan COVID ini berakhir? Belum ada. Tapi itu anggaran APBD, anggaran rakyat yang harus diposting pada APBD-P nanti, dan itu uang rakyat. Itu yang harus dipertegas. Bukan soal inisiatif Pansus ini hadirnya kok sudah di new normal. Memangnya berakhir COVID ini? Nggak,” pungkas Usin. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here