Polisi Beri Bantuan Alkes ke Tenaga Medis

0
24

BengkuluKito.Com, – Guna menanggulangi penyebaran COVID-19, jajaran Polsek Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara memberikan bantuan berupa Alat kesehatan (Alkes) kepada tenaga medis di Rumah Sakit Lagita, Senin (29/6/2020).

Pemberian bantuan ini juga dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74, pada 1 Juli 2020 mendatang.

Dikatakan Kapolsek Ketahun Iptu Teguh Ari Aji, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terkhusus tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan pandemi COVID-19, terutama di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

”Bantuan ini kami berikan kepada pihak rumah sakit semoga bisa bermanfaat untuk rekan-rekan medis di masa wabah penyakit sekarang ini. Semoga rekan medis juga selalu diberikan kesehatan dan semangat kerja demi kesehatan seluruh warga Indonesia,” terang Kapolsek Ketahun, yang dikenal murah senyum ini, dilansir dari tribratanewsbengkulu.com

Adapun bantuan Alkes yang diberikan berupa Masker medis sebanyak 50 lembar, Baju Hazmat 5 pcs, serta Face shield sebanyak 5 pcs.

Diketahui, pemberian bantuan Alkes tersebut di lakukan secara langsung oleh Kapolsek Ketahun Iptu Teguh Ari Aji, didampingi Wakapolsek Iptu Sukamto di Rumah Sakit Lagita Kabupaten BU yang diterima langsung oleh Kepala RS Lagita dr. Andarias BP Tarigan. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here