Shabu, Driver Ojol Ditangkap Polisi

0
60

BengkuluKito.Com, – Dua warga Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan, berinisial HAP berprofesi sebagai pengemudi ojek online (Ojol) dan EJ ditangkap pihak Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong lantaran kedapatan membawa paket shabu, Minggu (28/6/2020).

Penangkapan dua orang tersebut bermula dari adanya laporan warga yang menyatakan bahwa ada orang yang membawa narkotika jenis shabu dari arah Kota Curup menuju Kota Lubuk Linggau.

Sehingga, anggota langsung melakukan upaya pencegatan.

Benar saja, tak lama berselang melintas dua orang tersangka dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis Honda Vario Techno warna putih dengan nomor polisi B 3335 UHY dan langsung dicegat di depan Mapolsek PUT.

“Saat dilakukan pemeriksaan, didapatkan barang bukti berupa satu paket sedang shabu yang dibungkus plastik klip warna bening yang berdasarkan pengakuan tersangka senilai paket Rp. 4 juta, sehingga langsung dilakukan pengamanan untuk dimintai keterangan,” terang Kapolsek PUT Iptu Apion Sori, dilansir dari tribratanewsbengkulu.com

Dari keterangan sementara, kata Kapolsek, tersangka HAP mengaku hanya sebagai pengendara ojek online dan mengantar EJ ke Desa Sindang Beliti Ilir, dengan dibayar mahal.

Namun, karena hasil tes urine positif maka tersangka tetap diamankan dengan dugaan sebagai pemakai.

Sementara itu, tersangka EJ mengakui bahwa ia sengaja membeli shabu untuk selanjutnya kembali dijual ke wilayah Patok Besi Lubuk Linggau.

Saat ini, terhadap kedua tersangka EJ dan HAP masih dilakukan pendalaman informasi. Hasil tes keduanya dinyatakan positif menggunakan shabu. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here