Simpan Shabu di Gagang Pintu, Warga Medan Jaya Diamankan Polisi

0
99

BengkuluKito.Com, – Salah seorang warga Medan Jaya Kecamatan Mukomuko Selatan Kabupaten Mukomuko berinisial AE (32) diamankan pihak Polres Mukomuko lantaran menyimpan narkotika jenis shabu di dalam gagang pintu kamarnya, Minggu (28/6/2020).

Disampaikan Kasat Reserse Narkoba AKP Budimansyah, berbekal hasil penyelidikan di lapangan tentang adanya barang bukti yang dimiliki pelaku AE, maka diputuskan untuk langsung melakukan upaya paksa berupa penggeledahan dan penangkapan.

“Alhamdulillah kegiatan yang dilakukan dengan pendampingan Kepala Desa Medan Jaya dan perangkat serta keluarga tersangka, anggota kita pada Sabtu malam (27/6/2020) sekira pukul 22.00 WIB berhasil mengamankan tersangka berikut barang bukti,” beber Kasat, dilansir dari tribratanewsbengkulu.com

“Yang diduga kuat berupa satu paket narkotika jenis shabu berukuran sedang yang terbungkus dalam plastik bening dan dibungkus lagi (menggunakan) plastik bungkus rokok, disimpan tersangka di dalam gagang pintu kamarnya,” tambahnya.

Dia menuturkan, tersangka saat ini diamankan di Polres Mukomuko berikut barang bukti berupa satu botol plastik yang terdapat pipet diduga alat hisap shabu dan satu unit handphone.

“Untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here