Penahanan Direktur PT BSM Dipertanyakan

0
55

BengkuluKito.Com, – Perwakilan PT Borneo Suktan Mining (BSM), Eka Nurdiyanti, mempertanyakan penahanan direkturnya Nurul Awaliyah, oleh pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, di Rutan Perempuan, Selasa (23/6/2020).

Hal tersebut lantaran pihak PT BSM tidak ada menerima surat penangkapan atau surat penahanan sejak diamankan di Jakarta.

“Posisi ibu Nurul itu kemarin karena tidak bisa di Kejaksaan Jakarta Selatan, akhirnya dibawa ke Bengkulu pada Sabtu pagi. Ketika kami ingin menanyakan ke Kejati, katanya itu sudah dititipkan di Lapas (Rutan) Perempuan,” ungkap Eka.

“Nah, itu juga kami pertanyakan. Lho kok di sana? Karena di Kejati nggak ada tempat untuk yang perempuan katanya, gitu bahasanya, itu aja,” ucap dia.

Terkait status Nurul Awaliyah dititipkan di Rutan Perempuan? Eka menjawab, “Nah saya juga kurang paham itu, karena dari tim lawyer juga kita masih terus melakukan upaya. Ini surat-suratnya mana? Tapi segala upaya hukum sudah kita lakukan semua. Insyaallah semuanya selesai dalam waktu dekat,” (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here