Kakanwil Kemenkumham: Tidak Ada Tolerir Bagi Pegawai yang Bantu Edarkan Narkoba!

0
52

BengkuluKito.Com, – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Provinsi Bengkulu, Imam Jauhari, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mentolerir jika ada oknum pegawai yang ikut membantu mengedarkan narkoba di dalam Lapas/Rutan.

Hal ini terkait dengan adanya percobaan penyelundupan narkoba ke dalam Lapas Kelas IIB Arga Makmur, namun berhasil digagalkan oleh pihak pegawai Lapas. Termasuk, soal Napi di Rutan Malabero yang memesan dan mengedarkan narkoba meski di dalam Rutan.

“Saya memang baru di sini, tapi saya berkomitmen untuk peredaran narkoba di Lapas dan Rutan tidak ada tolerir apabila pegawai atau karyawan yang membantu dalam peredaran itu. Saya akan kenakan sanksi sesuai aturan yang berlaku, itu saja,” tegas Imam, Rabu (17/6/2020).

Terkait peredaran handphone di dalam Lapas/Rutan? Imam menjawab, ”semuanya memang tidak boleh, hp tidak boleh. Kan memang tidak dibenarkan di dalam aturan,”

“Karena saya baru, saya akan melaksanakan pemetaan permasalahan di lapangan. Apabila diketahui ada sesuatu hal yang melanggar aturan, maka akan kami tindak,” tandasnya. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here