Dukung Pengusutan Kasus Lahan Aset Pemkot, Kajati: KN Bisa Dikembalikan

0
72

BengkuluKito.Com, – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Andi Muhammad Taufik, menyebut sangat mendukung pengusutan dugaan korupsi penjualan lahan berupa aset milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang berada di Kelurahan Bentiring seluas 8,6 hektar, Rabu (17/6/2020).

Hal ini, lantaran Kerugian Negara (KN) yang ditimbulkan dalam kasus tersebut bisa dikembalikan dan dipergunakan untuk yang lainnya.

Kasus tersebut sekarang sedang ditangani oleh pihak Kejari Bengkulu.

“Saya kira itu sangat bagus sekali, kalau dibilang mendukung saya sangat mendukung. Karena kenapa? Kita mengembalikan aset-aset yang telah diambil yang tidak punya kepentingan di dalamnya,” ucap Andi, di Kantor Kejati Bengkulu.

Dia mengatakan, dengan membantu mengembalikan asetnya berarti kerugian negara bisa dikembalikan untuk dipergunakan yang lainnya.

“Saya sangat mendukung, saya sudah dapat informasi dan saya coba akan mengecek dan akan tetap memantau perkara ini,” ujar Kajati.

Sebelumnya, Selasa (16/6/2020), mantan Ketua RT 13 Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Fahrizal, mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu, guna menanyakan perkembangan kasus tersebut. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here