3 Tambahan Positif COVID-19, Total 104 Kasus dan 63 Dinyatakan Sembuh

0
36

BengkuluKito.Com, – Tim Gugus Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bengkulu kembali mengumumkan data terbaru penambahan 3 kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kota Bengkulu, berdasarkan hasil sampel swab yang diterima dari RSUD M. Yunus Bengkulu, Selasa (16/6/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni mengatakan, bertambahnya 3 orang waga Kota Bengkulu dengan total 104 kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Provinsi Bengkulu.

Kadinkes Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni.

“Hari ini ada penambahan 3 kasus positif dari hasil swab yang kita terima, selain itu ada juga kasus positif COVID-19 yang sembuh sebanyak 1 kasus,” kata Herwan

Dia menjelaskan, kasus 102 laki-laki usia 42 tahun warga Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan atau Orang Tanpa Gejala (OTG) dan saat ini melakukan isolasi di Bapelkes Bengkulu.

Kemudian, kasus 103 laki-laki usia 35 tahun warga Kota Bengkulu, tanpa gejala dan isolasi di Bapelkes Bengkulu. Selanjutnya kasus ke 104 laki-laki usia 69 tahun dan juga warga Kota Bengkulu. Keluhan sesak nafas dan nyeri di dada dirawat di RSUD M Yunus.

Sementara itu, lanjut dia, dilaporkan juga hari ini kasus positif COVID-19 yang dinyatakan sembuh sebanyak 63 orang.

“Adapun yang dilaporkan hari ini 1 orang penambahan pasien sembuh yakni kasus ke 54 jenis kelamin laki-laki berusia 38 tahun, warga Kota Bengkulu dari kluster aparat. Jadi total yang dilaporkan sembuh sampai dengan hari ini sebanyak 63 orang,” demikian Kadinkes Provinsi Bengkulu. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here