Warga Pino Raya Ditemukan Tewas Terjepit di Pohon Nangka

0
33

BengkuluKito.Com, – Penemuan jenazah perempuan berinisial Je (76) warga Dusun Gunung Tiga Desa Kembang Seri Kecamatan Pino Raya, sempat membuat geger warga sekitar, Senin (15/6/2020).

Pasalnya, saat ditemukan jenazah tersebut dalam posisi terjepit di pohon nangka.

Disampaikan Ps. Paur Humas Polres Bengkulu Selatan, Aipda Suharyanto, jenazah pertama kali ditemukan oleh saksi Neri (40) warga Jalan Melati Kecamatan Kota Manna dan Dhita Anggriani (25) warga Desa Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna yang saat itu akan memanen sawit.

“Saat itu, saksi melihat jenazah dalam posisi terjepit di pohon nangka dengan kepala mengarah ke bawah dan kondisi tubuh mulai membusuk sehingga melaporkan penemuan tersebut kepada saudara Sekrin yang sedang di sawah tidak jauh dari lokasi,” terangnya, dilansir dari tribratanewsbengkulu.com

Kanit Patroli Polsek Pino Raya Aipda Hendri Iswandi, yang datang bersama Ka. SPK Regu II Aipda Erik Sanjaya dan anggota piket ke lokasi, kemudian bersama warga langsung menghubungi pihak keluarga.

Atas kejadian ini, pihak keluarga menyatakan menerima hal ini sebagai musibah dan tidak bersedia untuk dilakukan visum terhadap jenazah. Dikuatkan dengan pernyataan melalui surat tertulis.

Dijelaskan pihak keluarga, kata Suharyanto, korban sebelum ditemukan diketahui terlihat pergi dari rumah dengan membawa keranjang dan sebilah pisau berjalan kaki menuju ke arah Desa Cinto Mandi (arah lokasi ditemukan) pada Selasa (9/6/2020).

Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here